Para serigala ikut beraksi

19 04 2011

Blogy…pha kabar??? baek aza kan??? hari ini chimut mo bahas tentang satu hobi yang dimulai sejak chimut bisa membaca sampai sekarang….yupz….reading books…walaupun tentu saja banyakan baca cerita2 ringan yg kira2 gak bikin kepala berat dari pada yang nambah berat otak ^_^.

Ok… kita sampai pada buku selanjutnya yang direcomend ma chimut, sebenarnya bukan buku baru tapi karena pengarangnya lebih suka bikin buku berseri jadinya sampai sekarang udah ada 4 seri (buku ke-4 baru selesai dibaca tadi) yang dah terbit and kayanya chimut ramalkan bakalan masih berlanjut tuch,,,(hehe gak tau mo seneng or kesel coz ceritax g abies-abies) Buat para pecinta paranormal romantic’s novel chimut berani jamin dg 4 jmpl kaki (2jmpl pinjem ma tetangga) pasti bakalan suka nie seri.

Klo para pengagum ilmu sihir dapat dibuai dengan kehebatan bibi J.K Rowling mendongengkan perjalanan hidup Harry Potter dan penggila vampir sudah dibuat terkagum2 oleh ketampanan Edward Cullen dalam Twilight Saga-nya tante Stephenie Meyer. Sekarang, para werewolf  maniac atau klo dikisahnya kaka Rachel Hawthorne disebut sebagai Shifter bakalan dibuat ketagihan menikmati A Dark Guardian Novel-nya.

Ada perbedaan yang menarik dari novel yang bakalan dibahas sekarang dengan dua seri yang disebutkan sebelumnya, jika Harry Potter n Twilight Saga merupakan cerita yang harus dibaca continue dari buku pertama sampai terakhir, harus berurutan…..nah…seri ini tidak perlu begitu, karena walaupun tokoh2 dalam ceritanya saling berhubungan tetapi walaupun dibaca g berurutan tidak akan membuat kita bingung untuk dapat inti ceritanya. Karena, tokoh utamanya selalu orang yang berbeda antar seri maka, tentu saja akhirnya menimbulkan perbedaan inti ceritanya.

Cukup kayanya panjang lebar cuap2 tentang seri ini, lebih baik sekarang chimut langsung paparkan sinopsis dari masing2 buku (kebetulan sekarang udah ada 4 buku yang terbit dari seri ini), Cek it out:

Seri 1: A Dark Guardian Novel; Moonlight

Aku melihatnya dan tahu apa artinya kekalutan dalam diriku: Dialah satu-satunya, milikku selamanya.

KAYLA adalah seorang pencinta alam, seorang gadis cantik yang tak mampu memahami mengapa dia terpuruk begitu jauh memikirkan Lucas. Sejak kecil dia diadopsi, sama sekali tak tahu kalau dirinya mewarisi gen yang menakutkan -dan mengerikan- yang akan mengubah hidupnya selamanya. Lucas berbahaya, tampan… dan seorang manusia serigala. Sebagai pemimpin Dark Guardian, kaum perubah wujud yang terkumpul jauh di hutan taman nasional, dia telah bersumpah untuk melindungi kawanannya. Namun, ketika Lucas menemukan belahan jiwanya, cintanya telah menempatkan mereka semua ke dalam bahaya. Ketika Lucas dan Kayla berjuang dengan perasaan mereka, bahaya yang lebih besar tengah mengintai: manusia telah menemukan keberadaan Dark Guardian dan berencana untuk menghancurkan mereka. Kayla harus memilih antara kehidupan yang telah dikenalnya dan cinta yang ia yakini sebagai takdirnya.

Seri 2: A Dark Guardian Novel; Full Moon

Aku mungkin telah di janjikan pada yang lain… namun memikirkan Rafe membuatku buta. Aku tak tahu sampai kapan aku bisa bertahan.

LINDSEY liar dan ceroboh, terlahir sebagai seorang pemberontak -mungkin karena seluruh hidupnya telah diatur, bahkan sebelum dia lahir. Orangtuanya adalah bagian dari anggota terkuat Dark Guardian, sebuah klan manusia serigala kuno, dan mereka telah merencanakan pertunangan Lindsey dengan Connor sejak lama. Purnama berikutnya terasa datang terlalu cepat, dan setelah itu keterikatannya kepada Connor akan abadi -tidak dapat diubah lagi. Lindsey seharusnya bahagia… tetapi mengapa dia tidak dapat berhenti memikirkan Rafe yang tampan dan pendiam? Saat ancaman bahaya terhadap kawanan manusia serigala meningkat, demikian juga ketegangan antara Connor dan Rafe. Pertarungan memperebutkan Lindsey pun tak terhindarkan, namun apakah ini akan menjadi pertarungan sampai mati?

Seri 3: A Dark Guardian Novel; Dark of the Moon

Selamanya aku mencintai dia, Tapi dia tak akan pernah menjadi milikku.

BRITTANY bertekat untuk membuktikan dirinya kepada para Dark Guardian. Namun dia menyimpan sebuah rahasia yang bisa menghancurkan: dia belum mengalami tanda-tanda awal perubahan yang nyata, yang biasanya mendahului transformasi seorang Dark Guardian. Satu-satunya perasaan nyata yang dirasakannya adalah terhadap Connor -yang juga disimpannya rapat-rapat sebagai rahasia. Brittany sadar, jika dirinya bukanlah sesama Shifter, tak mungkin dia akan pernah bisa mendapatkan cinta Connor.

Pada purnama pertama setelah ulang tahunnya, ketakutan terbesarnya menjadi kenyataan: dia tidak mengalami perubahan wujud. Brittany mati-matian ingin menjadi serigala, sehingga dia menempuh cara yang paling keras, yang bahkan tak sempat terpikir olehnya… dan itu menyeret seluruh Dark Guardian ke dalam marabahaya.

Seri 4: A Dark Guardian Novel; Shadow of the Moon

Dia adalah badai, dia adalah petir dan halilintar yang mengubah langit biru menjadi kelabu.

Hayden terlahir sebagai seorang Shifter, sebagai seorang Dark Guardian. Tapi kemampuannya merasakan perasaan Shifter membuat hidupnya tak tertahankan. Menjelang bulan purnama pertamanya, Harvester, makhluk yang lahir dari perut neraka mengancam akan mengambil jiwanya. Setelah melihat sendiri apa yang dilakukan Harvester terhadap salah satu Shifter, Hayden memutuskan untuk melarikan diri karena tidak ingin mengancam keselamatan teman-temannya. Tapi, Daniel yang tampan dan misterius–yang baru bergabung dengan perkumpulan–menemukannya. Saat Hayden tidak bersedia pulang bersamanya, Hayden mendapati dirinya jatuh ke dalam jurang cinta.

Tapi kenyataan bahwa Daniel merupakan satu-satunya Shifter yang kebal terhadap kemampuan empatinya membuat Hayden bertanya-tanya siapa Daniel sebenarnya. Dari mana asalnya dan kenapa tidak seorang pun pernah melihatnya dalam wujud serigala? Saat bulan purnamanya semakin dekat, rahasia demi rahasia terkuak, termasuk Daniel yang ternyata juga jatuh cinta padanya. Dan Hayden harus membuat keputusan berat, antara nyawanya dan nyawa lelaki yang dicintainya.

Itu tadi sinopsis empat buku dari serial Dark Guardian, dan kalau teman-teman jeli melihat buku2 ini pasti dapat menemukan satu hal yang sama antar ke-empatnya; pertama yang paling jelas sekali dan tidak terbantahkan adalah kesamaan pengarangnya (hehehe…ini mah g usah diomongin kalii yaa…), kedua selalu ada tulisan A Dark Guardian Novel disetiap serinya (apalagi yang ini !!! karena emang itu judul serialnya, semua orang juga tau kaleeee…^_^), ketiga judul semua buku selalu ada kata Moon (naahh,,,klo yang ini boleh juga,,,karena buku2 ini ngebahas ttg kehidupan para serigala yang emang selalu dihubung2kan dengan bulan kali ya,,,makanya kaka Rachel punya ide ngasih judul begitu).

Last but not least, buku2 ini sangat disarankan untuk dibaca wat yg punya hobi baca tentu saja n buat yang mo ngurangin ato bahkan ngilangin stress akibat kerja, kuliah, sekolah, dll, dst, dsb. Jadi, bagi yang tertarik langsung aja pergi ke toko2 buku terdekat wat beli, or ke rental2 buku terdekat wat pinjam n chimut jamin g bakalan menyesal.

Sekian dulu bahasan about my hobby,,,,C U


Aksi

Information

2 responses

4 01 2014
tmayssyfr

Kamu beli dimana ya novelnya? Aku bru ada dua seri.,,

3 06 2015
irm4chimut

Di Gramedia sis ada kok lengkap koleksi nya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: