Transaksi gagal

12 04 2011

Dear Blogy…liat pic di atas dech,,,,itu bukti dr atm…dr bbrp hr yg lalu pas ke atm slalu dpt jwbn yg sm….”transaksi gagal, hubungi bank anda” whatttt???? da apa niy….perasaan g ada transaksi antara aku ma si abang,,,,kok mlh diminta menghubungi ya??? yg perlu spa coba….situ dunk yg ngubungin (>_<  hehehe celotehan org stress ini mah…) sampe skrg msh lum chimut cek,,,,jd kepikiran tapi mudah2an g apa2 (bayangin aza gmn coba nasib duit betrilyun2 itu??? -_-‘ hedeh….) Besok kynx musti ke si a-bank dech wat ngecek keerroran apa yg terjadi ma rekening gw, jgn2 si a-bank aze nyang lagi pngn ktmu gw truss pake acra buat2 alsn spy dihub getooo…..*_^

Jadi Bank…tunggu kedatangankuwww…..n gelar karpet unguwwwww…..ditambah taburan bunga sepatuwwwwwww…..jangan malu-lamuwwwww…..

Blogy chimut mo bobo dl yee….jgn begadang ya klo g da artinyaaaa (bang haji mode on)….bies chimut signout kamu juga musti istrht yawww…

C–U–Soon


Aksi

Information

One response

14 04 2011
irm4chimut

Blogy…udah di cek ma si a-bank….n emg bener dugaan chimut,,,g da mslh kok ma rekening cm kbtln aja pas chimut ngecek bbrp kali itu si a-bank lg sibuk makan, gi sibuk di kmr mandi, sibuk di kmr tdr, dll…dst..dsb…jadinx dech pelayanan terganggu,,,,so…everything it’s okay blogy…^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: