Teman susah dan senang

16 10 2009

irm4_19

Teman itu tidak hanya berguna disaat kita senang saja….harapannya sie klo gw yg jadi teman saat susah gw jg bisa bantu dia. Walaupun cuma sebagai pendengar setia dan sedikit ngasih saran n solusi gw rasa gak susah-susah amat, amat az gak ngerasa susah…..hehehe. Ada teman  yang menurut kacamata gw yang kata orang-orang punya bakat ramal sedang ada masalah…..kebaca banget deh pokoknya klo dirinya gi ada masalah, tapi sampai sekarang gak mau cerita. Sekarang gw cuma ngegunain keahlian gw yang cenayang wkwkwk…sekarang ada seeh dikit-dikit mulai cerita….tapi masih separo-separo…..untung ya punya kelebihan bisa ngeramal hahaha….tunggu berita selanjutnya….


Aksi

Information

8 responses

16 10 2009
who??

Ngeramal, atau ngelamar? cenayang, atau cenang? jenapa ga buka praktek dukun bidan aja bu… hwehwehe.. ;”)
Teman susah dan senang… teman susah, kita senang.. teman susah dan senanglah kita… teman susah yang senang? atau teman susah, ya senang.. dan?
error yah???

22 10 2009
irm4chimut

buat abi yang udah ngasih coment hatur nuhuun…..gila comentnya pake acara nyindir lagiii. Nyindir diri sendiri kaleee ya….teman susah kita senang….teman senang kita susah….hahaha….

16 10 2009
who??

jenapa? kenapa kalee maksudnya.. (ralat : red)

16 10 2009
who??

KDPK=Keman Dusah Pan Kenang? TSDS=Teman susah dan senang..

22 10 2009
nurrahman18

teman memang ada yg membuat senang, tp ada kalanya bikin sakit hati ^_^

12 11 2009
irm4chimut

yah gt dech namanya juga teman kan…..nikmatin aja…klo g da orang yg bikin qt senang or sakit hati ntar hidup jd g berwarna dech (ciee…pelangi kalee…pake acara warna-warni ^_^)

22 10 2009
jasadh

hehehee, komen nya seru…
btw, salam kenal mbak, ditunggu ulasan – ulasan selanjutnya…

http://jasadh.wordpress.com/

12 11 2009
irm4chimut

siiippp……..lam kenal jg….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: